Solutions For You

logo
close
Bagi pengunjung Blog Saeful13, mohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa melakukan kegiatan blogging untuk waktu yang belum ditentukan.
Minta doanya biar UN nya lancar, sukses dan mendapat nilai yang memuaskan.
Aamiin :)
close
menu

Kumpulan Jas untuk pas foto

jas pas foto
Sore sob, walaupun baru pulang dari sekolah. Saya sempatin untuk posting buat para pembaca setia Saeful13 blog. Kali ini saya share sebuah kumpulan jas untuk pas foto. Siapa yang tidak mau fotonya terlihat indah dan rapi ?. Ok saya punya solusi untuk masalah itu, sobat hanya perlu menyimak artikel ini. Dsini saya mempunyai sebuah gambar  atau bisa dibilang kumpulan gambar/mentahan gambar photoshop jas yang jumlahnya  ada 22 dan format gambar ini dalam bentuk psd. Jadi bila sobat ingin terlihat keren dan rapi sobat hanya perlu mendownload  kumpulan jas ini dan sobat edit - edit dengan Photoshop. Praktekkan aja sob  kalau sobat bingung. Nih saya kasih screenshotnya.
template pas foto
Nih sob saya kasih screenshotnya yang kedua yang telah saya edit dengan photshop dan saya pasangkan jas pada David Villa. Gimana sob keren gk ?
jas buat model
Langsung saja sob download saja. Ukurannya cuman 10 Mb kok !. Jangan lupa tinggalkan komentar
Semoga bermafaat sob..

Password :
Download :
Kumpulan Jas Pas Foto

2 Komentar

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 - All Rights Reserved