Solutions For You

logo
close
Bagi pengunjung Blog Saeful13, mohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa melakukan kegiatan blogging untuk waktu yang belum ditentukan.
Minta doanya biar UN nya lancar, sukses dan mendapat nilai yang memuaskan.
Aamiin :)
close
menu

Cara Tes IQ Secara Online

Cara Cek IQ Secara Online - Sebelumnya saya pernah share mengenai 5 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia. Nah, sekarang kita cek IQ mu secara online melalui situs - situs penyedia tes IQ. Saya juga sudah test IQ dan alhamdulillah IQ saya  sendiri 124 :).  Namun, untuk kebenaran tes ini saya sendiri kurang yakin. Tapi tak salah bila anda cek IQ anda sendiri di situs - situs berikut. Saya sarankan anda cek di IQTest, karena simple dan loadingya cepat.
1. IQTest
Bagaimana dengan IQ mu ?. Termasuk apakah anda, apa jenius, diatas rata - rata, rata - rata atau dibawah rata - rata.
Previous
Older Post

7 Komentar

avatar
Anonymous

Mantap bro infonya, gw tunggu kunjungan baliknya di blog gw. Jadwal Piala Konfederasi 2013

BalasHapus
avatar

lumayan, IQ gue 131 :) :d (y)

BalasHapus
avatar

hebat gan, saya cuma dapat 124. :(

BalasHapus
avatar

saya jawab asal-asalan skornya 102, hehe soalnya pake B.Inggris tuh, hehe

BalasHapus
avatar

setelah saya jawab dengan benar, dan pake google translate skor saya jadi naik, skornya 112, haha lumayan lahh

BalasHapus

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 - All Rights Reserved