Solutions For You

logo
close
Blog ini akan Saya hapus soalnya banyak masalah di Webmaster. Maklum dulunya blog gado - gado, isinya copasan haha. Mungkin nanti muncul blog baru pengganti Blog Saeful13 dan tentunya pake TLD biar terlihat professional gitu haha..

Sebentar, ente tahu TLD gak ? Kalau gak tahu TLD itu Top Level Domain :) Masih belum ngerti juga ? Ane jelasin lagi ya, TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Kayak .com, .net dan kawan - kawannya :)

#JustKiddingBro
close
menu

Aturan Copy Paste

Larangan Copy Paste-Copy Paste adalah menyalin dari suatu konten dari yang satu ke media lainya. Arti Copy Paste dalam dunia blogger adalah menyalin sebuah artikel dari dari blog yang satu ke blog lainnya. Tindakan copy paste dianggap tindakan pelanggaran hak cipta. Bukannya saya munafik atau apa, saya sendiri juga sering melakukan copy paste. Namun  saat ini saya usahakan untuk berhenti copy paste artikel dari blog lain. Adapun aturan dalam copy paste artikel.
Aturan Copy Paste
1. Sebelum copy paste, berikan waktu satu hari setelah artikel dipublish.
2. Berikan linkback atau alamat sumber artikel berasal.
Aturan Copy Paste
Saya sendiri tidak melarang copy paste, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam copy paste pada blog ini.
1. Aturan diatas berlaku untuk copy paste pada blog ini.
2. Dilarang copy paste sebagian besar blog ini, karena itu anda berarti menduplikasi blog ini. Ambil artikel yang anda suka pada blog ini dengan mencantumkan alamat sumber. Ini yang saya benci dari copy paste yaitu meng menyalin sebagian besar artikel pada blog ini. Salah satu contoh copaser yang tertangkap menyalin sebagian besar artikel blog ini adalah.
autoagc[dot]blogspot[dot]com
googlekejam[dot]blogspot[dot]com
duniaotomotif74[dot]blogspot[dot]com
Teknik yang mereka gunakan dalam copy paste adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi auto blog. Aplikasi ini otomatis mempublish artikel dari blog lain dengan menggunakan alamat feed target yang disalin.

Saya mohon kepada copaser diatas untuk berhenti menyalin artikel di blog ini.
Hargai karya kami ini, kami membutuhkan waktu cukup lama untuk membuat artikel. Artikel kami saja belum di indeks sementara artikel hasil copas sudah di indeks. Dimana harga diri kalian. :(

Ok, sebaiknya sahabat blogger semua mengurangi tindakan meyalin artikel atau lebih baiknya menghentikan tindakan menyalin artikel dari blog lain, karena akhir-akhir ini google mulai bertindak dengan menghapus blog-blog spammer seperti pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Google Serius Atasi Blog Spammer.

Itulah infomasi yang dapat saya sampaikan dan berikan, semoga bermanfaat... :)

Previous
Posting Lama

53 Komentar

avatar

saya dkung bro,soalnya artikel blog saya juga banyak tenggelam gara" auto blog
http://planktoon.blogspot.com/2013/07/cara-gampang-daftar-PPC-adrewa-terbaru-2013.html

BalasHapus
avatar

bner mas, kayaknya copaser diatas muka tembok soalnya artikel ini yang mencantumkan linknya sebagai tersangka copaser masih nekat dicopas juga. :( 7:O

BalasHapus
avatar

ahahahaha, lucu2, aku uda cek itu blog-blog yang kamu sebutin di atas, bisa-bisa nya di copy secara utuh, udah nyebutin alamat blognya juga tetep di copas tanpa sensor . *ngakak banget sampe jungkir balik* XD

BalasHapus
avatar

bner emang muka tembok tuh orang,. :(

BalasHapus
avatar

Artikel yang sangat bermanfaat gan.. saya dukung blog ini bisa terkenal bak terselubung blogspot , dan masukan untk anda, kalau bisa sering2 cek link The Best Partner yg ad di sidebar, diantaranya udh dihapus google tuh.. takut2 berefek buruk buat blog ini ...

salam : hxxp://v-datoe.blogspot.com

BalasHapus
avatar

gan maunanya gimana cara bikin nge-blog komentar iklan,dan sebagainya..? sama saat cursor ke popular post kecerahaannya berubah?

BalasHapus
avatar

sama bikin border ketika bikin komentar baru? thank

BalasHapus
avatar

terima kasih gan atas dukungannya, amin kalau bisa terkenal kayak terselubung.. :)
Terima kasih atas masukannya, saya akan cek sob. btw blog yang lama kemana. :)

BalasHapus
avatar

Kalau mau bahasnya di Forum aja gan, soalnya terlalu panjang kalau dibahas di komentar. Untuk saat ini saya baru bisa jawab Membuat Efek Smooth Scrolling.

1.Pastikan blog sobat sudah terpasang jQuery, biasanya terletak diatas kode </head>.
2.Simpan kode dibawah ini diatas kode </body>.
<script type='text/javascript'>
var jump=function(e)
{
//alert('here');
if (e){
//e.preventDefault();
var target = jQuery(this).attr("href").replace('/', '');
}else{
var target = location.hash;
}

jQuery('html,body').animate(
{
scrollTop: (jQuery(target).offset().top) - 100
},500,function()
{
//location.hash = target;
});

}

jQuery(document).ready(function($)
{
$(document).on('click', 'a[href*=#]', jump);

if (location.hash){
setTimeout(function(){
$('html, body').scrollTop(0).show();
jump();
}, 0);
}else{
$('html, body').show();
}
});
</script>


3.Kemudian tambahkan Kodes CSS ini diatas kode ]]></b:skin>.

CSS untuk komentar bawaan blogger.
.comment .comment-block:target{border:1px solid yellow}
.comments .comment-thread.inline-thread .comment .comment-block:target{border:1px solid yellow}

CSS untuk komentar hasil hack
div:target .comment_body{border:2px solid #6db500;}
div:target .comment_child .comment_wrap .comment_body{border:1px solid #ddd;}

BalasHapus
avatar

Yaa intinya gak boleh COPAS deh mas ... walaupun ngasih Link sumber, hal itu juga tidak di benarkan, kalau tertarik dengan suatu artikel dan berniat untuk me-repost di blog sendiri, lebih baik di tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri, hahaha *sok pinter* :). Saya pemula dalam dunia blogging. Saya juga pernah mengalami menjadi seorang Copasser, tapi sekarang alhamdulillah saya tobat ... :D

Oiya, lapor mas ... saya sudah follow ... Kalau berkenan follow back yah ... :D

BalasHapus
avatar

Yang di maksud komentat Hack itu apa mas?? Butuh penjelasan mas ....

BalasHapus
avatar

Ada auto blog, ada juga auto bot ... Semuanya sekarang serba Auto ...

Semoga saya menjadi orang yang Auto Smart ... hahaha

BalasHapus
avatar

wah auto blog ? saya baru mendengar nih gan.. saya tahunya Impor blog :D
ya bener kata mas nazar ntinya gak boleh COPAS tuh :D
makasih buat infonya ya gan :)

BalasHapus
avatar

ya//begitulah resiko bila artikel kita dipublikasi di dunia maya....karena di dunia maya para tukang copas selalu bergerilya mencari mangsa.....mau ikut aturan atau tidak yang penting copas..... jadi mesti selalu berhati-hati....salam :-)

BalasHapus
avatar

hahaha, bner sekarang semuanya serba auto. :).

BalasHapus
avatar

komentar WP hasil hack, contohnya seperti komentar pada blog ini. :)

BalasHapus
avatar

bner lebih baik ditulis ulang dg bahasa sendiri. :D . Saya juga mantan copaser, sekarang tobat dan mau menulis artikel dengan bahasa dan gaya sendiri. :drummer:

BalasHapus
avatar

lebih baik menulis ulang artikel dg gaya dan bahasa sendiri. :D

BalasHapus
avatar

Yups, bnar mas semuanya pasti memiliki resiko. Saat terjun di dunia blogger resiko copaser harus dihadapi. :D

BalasHapus
avatar

Wah ... Bener2 keren kang tampilan komentarnya ....

BalasHapus
avatar

Hahaha ayo sama-sama tobat mas .... biar berkah ... :D

BalasHapus
avatar

Yang jelas intinya kepengen pada terkenal, tapi gak mau repot ...

BalasHapus
avatar

Sama Mas sayapun demikian tapi setelah saya tegur mereka akhirnya memberi link aktif sebagai sumbernya.

BalasHapus
avatar

Kena pinalti dari google :) ..
waktu itu ane kurng paham main kontes seo, jadi ada kesalahan blognya dihapus google .. hehe..

BalasHapus
avatar

Waduh, sadis juga google. Tetap semangat ngeblognya gan walau dihapus blog lamanya. :D

BalasHapus
avatar

makasih gan, ini juga hasil BONGKAR komentarnya. :D

BalasHapus
avatar

Iya mas, biar dapat berkah + menambah kreatifitas kita-kita. :D

BalasHapus
avatar

PENGEN INSTAN KAYAK MIE INSTAN. hahahaha :D

BalasHapus
avatar

kalau yang satu ini nekat gan, udah diperingatin pake postingan, masih nekat dicopas juga artikel peringatannya. :D

BalasHapus
avatar

sekedar aturan, om...
namanya juga naruh sesuatu di internet
itu sama saja dengan kita naruh dompet di pinggir jalan
boleh saja kita berharap itu akan tetap utuh namun sekaligus kita harus memahami bahwa kemungkinan diambil orang juga sanga besar. ngurus yang begituan sayang energinya, mendingan dipake buat mikirin ide tulisan yang lain.

BalasHapus
avatar

Saya kira apapun caranya yang namanya copas content sangat merugikan pembuat content itu sendiri meski juga di cantumkan link sumber ,sekedar saran aja untuk para kopaser mending jadi pembaca yang baik aja kalau gak bisa nulis Artikel

BalasHapus
avatar

Namanya copaser ga tau aturan...

BalasHapus
avatar

soal copas memang ga akan ada habisnya, ada aja kelakuan copaser2 yg bikin geregetan...

kalo aku pribadi sih, kurang begitu mengurus soal artikelku di copas ato enggak, aku lebih mentingin yg penting aku sendiri enggak copas :)

BalasHapus
avatar

waahh bner sobb.. sya ingn tetap berkreasi sndiri ja sob

BalasHapus
avatar

Sorry mas bru bisa bles ... untuk related postnya pasang kode ini sebelum < / head >

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
&lt;style type='text/css'&gt;
#at-gambar{background:#f8f8f8;padding:12px;margin:6px 0 0;border:1px solid #e9e9e9;overflow:hidden;}#at-gambar h2{font-family:&quot;Archivo Narrow&quot;, Arial, Sans-Serif;font-weight:600;font-size:1.5em;padding:0 0 10px;margin:0}#at-gambar a{font-family:&#39;Oswald&#39;,Verdana,Sans-serif;color:#4b4b4b;box-shadow:0px 2px 2px #f0f0f0;overflow:hidden;text-align:center;font-size:12px;border:1px solid #d3d3d3;text-decoration:none;margin:0 5px 5px 0;padding:6px;float:left;}#at-gambar a img{width:100px;height:98px;}.box-related{width:100px;padding-left:3px;height:50px;border:0px none;margin:0 0 5px;padding:0pt;line-height:normal;font-stretch:normal;}#at-gambar a:last-child{margin-right:0px;}#at-gambar a:nth-child(1):hover{box-shadow:0px -3px 0px #E50700 inset;}#at-gambar a:nth-child(2):hover{box-shadow:0px -3px 0px #0084C5 inset;}#at-gambar a:nth-child(3):hover{box-shadow:0px -3px 0px #6CAC00 inset;}
#at-gambar a:nth-child(4):hover{box-shadow:0px -3px 0px #00C3B7 inset;}
#at-gambar a:nth-child(5):hover{box-shadow:0px -3px 0px #FF8168 inset;}#at-gambar a:hover{box-shadow:0px -3px 0px #FF8168 inset;}#at-gambar a:nth-child(1):hover,#at-gambar a:nth-child(2):hover,#at-gambar a:nth-child(3):hover,#at-gambar a:nth-child(4):hover,#at-gambar a:nth-child(5):hover,#at-gambar a:hover{background:#f0f0f0;background:-webkit-linear-gradient(top, #fff, #f0f0f0);background:-moz-linear-gradient(top, #fff, #f0f0f0);background:-ms-linear-gradient(top, #fff, #f0f0f0);background:-o-linear-gradient(top, #fff, #f0f0f0);background:linear-gradient(top, #fff, #f0f0f0);}#at-gambar img{width:100%;margin:0;padding:0}


#posting{width:auto !important;max-width:100%;margin:15px 20px 15px 0px;}
&lt;/style&gt;
<script> var defaultnoimage = &quot;http://3.bp.blogspot.com/-zP87C2q9yog/UVopoHY30SI/AAAAAAAAE5k/AIyPvrpGLn8/s100/picture_not_available.png&quot;; var maxresults = 5; var splittercolor = &quot;#d3d3d3 &quot;; var relatedpoststitle = &quot;You Might Like :&quot;; </script>
<script src='https://googledrive.com/host/0B59IwJzhwlQ9TnR4U28tWFh2NlE/terkait-v8.js' type='text/javascript'/>
</b:if>

BalasHapus
avatar

Blog saya juga pernah kena trik ini "Auto Generate Content". Seluruh artikel di blog saya di copas X@

BalasHapus
avatar

memang kalau tidak salah yang mas wawan share kemaren ya mas,,?
saya juga susah untuk menanggapinya mas wawan hanya menggelengkan kepala :P

BalasHapus
avatar

hahahaha....
saya nyimak ajha dech kalau mas rohman main hajar2an ntar babak belum :P :D

BalasHapus
avatar

saya juga setuju mas namanya juga media umum segala resiko harus dihadapi,,

BalasHapus
avatar

Yups, bner gan lebih baik kita buat ide-ide tulisan yang menarik. :)

BalasHapus
avatar

gpp mas, makasih mas udah mau di share codingnya. Sya coba modifikasi lagi agar terlihat berbeda. :D

BalasHapus
avatar

Emang susah kalau mengatasi blog copaser yang memakai teknik Auto Generate Content. :D

BalasHapus
avatar

serem kalau yang bilang Hajar mas Abdul. hahaha :D

BalasHapus
avatar

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI

BalasHapus
avatar

biarpun yang kena copas adminnya nggak suka yah tetep saja di copas itu resiko ikhlas atau kagak contennya di copas, sekalipun di proteksi juga kagak balan mempan, para copaser pastinnya juga nggak akan kehilangan cara untuk mendapatkan atikel target, #Rizkyzone.com

BalasHapus
avatar

bner gan gk habis akal, yg diperlukan hanya kesadaran sendiri. :D

BalasHapus
avatar

kalau soal copas, entah berapa artikel saya dicuri, sudah tidak dapat saya hitung lagi, yang lebih parah lagi adalah berita yang saya transite dengan susah payah (namun tetap saya cantumkan sumber) tp yang kopas malah seakan2 dia yang membuat artikel tersebut. sebenarnya seorang COPASTER apa yang dimalukan kalau mencantumkan sumber?? gak habis pikir saya. apalagi blog yang copas mengunakan (Moderasi Komentar) artinya si copaster malu jika ada admin yang protes di blognya kesal mas

BalasHapus

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 | Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia - All Rights Reserved