Solutions For You

logo
close
Blog ini akan Saya hapus soalnya banyak masalah di Webmaster. Maklum dulunya blog gado - gado, isinya copasan haha. Mungkin nanti muncul blog baru pengganti Blog Saeful13 dan tentunya pake TLD biar terlihat professional gitu haha..

Sebentar, ente tahu TLD gak ? Kalau gak tahu TLD itu Top Level Domain :) Masih belum ngerti juga ? Ane jelasin lagi ya, TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Kayak .com, .net dan kawan - kawannya :)

#JustKiddingBro
close
menu

Blog Terselubung Dihapus Google

Blog Terselubung Dihapus Google
Terselubung Dihapus Pihak Blogger-Mungkin berita ini telat atau kadaluarsa, tapi tak apa saya coba berbagi kepada sobat yang belum tahu atau sudah tahu. Tepat pada Senin, 22 Juli 2013 blog Terselubung yang beralamat terselubung.blogspot.com resmi dihapus oleh pihak blogger untuk selamanya. Seperti yang kita tahu blog Terselubung merupakan blog fenomenal di jagat perbloggeran Indonesia. Blog ini sudah lama berkecimpung di dunia blogger Indonesia dengan menyajikan artikel-artikel unik, aneh dan menarik.
Terselubung Dihapus Pihak blogger
Blog Terselubung dikenal sebagai blog duplikat konten atau dewanya copas, karena seluruh artikel yang berada pada blog tersebut merupakan hasil salinan dari blog lain.  Jadi wajar saja kalau blog Terselubung dihapus oleh pihak blogger karena artikel yang dipublish melanggar TOS.

Kayaknya sang admin terselubung tidak khawatir bila blog lamanya dihapus oleh pihak blogger. Justru sang admin dengan tenangnya berkicau pada twitternya kurang lebih seperti ini, "Tenang jangan khawatir, blog terselubung bisa kembali di akses di terselubung.co.id ".

Blog Terselubung kembali bangkit setelah dhapus pihak blogger. Kini blog tersebut pindah ke platform WordPress dan kini beralamat terselubung.co.id. Tampaknya blog terselubung tak kehilangan para pengunjungya. Kenapa ? kita tahu bahwa fanspage dan followers twitter blog ini sudah mencapai ratusan ribu. Jadi dapat disimpulkan bahwa 90% pengunjung blog terselubung berasal dari sosial media.

Itulah informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat... :)
Previous
Posting Lama

20 Komentar

avatar

sudah beberapa blog menulis artikel tentang blog terselubung, ini artinya blog tersebut memang sangat populer. Dan terus bergulir meski harus pindah flatform. trims infonya sob

BalasHapus
avatar

iya mas, sekarang lagi Top Keyword di Indonesia. Nyoba nyari berkah mas. :)

BalasHapus
avatar

Sekarang google makin ganas amat ya mas, padahal kan blog itu udah amat terkenal dan mungkin sebagian trafik blogspot.com dari blog itu.

BalasHapus
avatar

banyak yang bahas blog terselubung ternyata,,hehe
tapi mantep,,bisa dijadikan koreksi :)

BalasHapus
avatar

ooow,,,,, gtu ya?
saya baru kenal jga,,,
thAnks atas infonya sob

BalasHapus
avatar

Kunjungan pertama nih sob,wah sayang y saya gk tahu tuh isi blog terselubung eh keburu almarhum.wkwk

BalasHapus
avatar

wah kerajinan copas sih blognya jadi di remove sama google :D

BalasHapus
avatar

bulan Juni google hapus blog kontes SEO sekarang blog spammer. Ngeri moga blog kita gk dihapus. :(

BalasHapus
avatar

bner mas, terhapusnya blog terselubung bisa jadi pelajaran buat kita. :)

BalasHapus
avatar

iya mas, sekarang pindah ke WP dengan alamat terselubung.co.id.. :)

BalasHapus
avatar

bner sob, jadi wajar saja kalau dihapus. :yaya:

BalasHapus
avatar

Saya cek ke url terselubung.co.id ko ga ada kontentnya ya bos.
Jadi penasaran

BalasHapus
avatar

sekarang Terselubung almarhum lagi soalnya di suspend oleh pihak penyedia host nya, karena melanggar TOS. :D

BalasHapus
avatar

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI

BalasHapus
avatar

yang domain co.id tu gimana ?
kan ganti ke situ

BalasHapus
avatar

sekarang yg domain .co.id udah dihapus dan pindah ke terselubung.in

BalasHapus
avatar

terselubung dah aktive lagi dengan tld .co.id
#Rizkyzone.com

BalasHapus
avatar

yg .co.id udah almarhum gan, sekarang pindah ke terselubung.in

BalasHapus

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 | Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia - All Rights Reserved