Solutions For You

logo
close
Blog ini akan Saya hapus soalnya banyak masalah di Webmaster. Maklum dulunya blog gado - gado, isinya copasan haha. Mungkin nanti muncul blog baru pengganti Blog Saeful13 dan tentunya pake TLD biar terlihat professional gitu haha..

Sebentar, ente tahu TLD gak ? Kalau gak tahu TLD itu Top Level Domain :) Masih belum ngerti juga ? Ane jelasin lagi ya, TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Kayak .com, .net dan kawan - kawannya :)

#JustKiddingBro
close
menu

Google Serius Atasi Blog Spammer

Google Serius Atasi Blog Spammer
Google Hapus Blog-blog Spammer-Apa kabar sahabat blogger ?. Kali ini saya akan membahas mengenai aksi Google yang memulai menghapus blog-blog yang spammer. Google yang merupakan raja Search Engine saat ini, sedang gencar-gencar nya menghapus blog-blog spammer. Bukti google mulai serius menghapus blog-blog spammer adalah dengan terhapusnya blog terselubung. Terselubung merupakan blog fenomenal di jagat perbloggeran indonesia, blog ini memiliki pageviews sampai ratusan ribu per harinya. Blog ini dikenal sebagai raja/dewanya copas, karena semua artikel yang berada pada blog terselubung merupakan hasil copasan dari blog lain dan hal ini merupakan tindakan pelanggaran hak cipta.
Tindakan ilegal yang dilakukan blog terselubung ini membuat blog ini dihapus selamanya oleh pihak blogger.  Tak hanya blog terselubung yang dihapus oleh pihak blogger. Baru-baru ini saya melihat blog yang dijadikan demo untuk share template mulai dihapus oleh pihak blogger. Salah satu contohnya blog milik maskolis, dimana beberapa blog demo template nya mulai dihapus.  Semoga blog kita tidak menjadi korban dari keseriusan google dalam mengatasi blog spammer. 

Semoga bermanfaat... :)
Previous
Posting Lama

16 Komentar

avatar

beneran itu blog terselubung?!

sejak kapan itu


semoga apa yang tidak di harapkan tidak terjadi :) aamiin.

BalasHapus
avatar

Wuihhh ngeri juga dengerinnya...kayaknya dulu aku juga pernah mampir tuh di terselubung.blogspot.com!Moga2 aku nggak kena hukuman dari Google, he he...

BalasHapus
avatar

bner mba, coba cek blog Terselubung.. :)
Sekarang terselubung pindah ke alamat terselubung[dot]co[dot]id. dengan menggunakan paltform WP. :D

BalasHapus
avatar

Bner mas, semoga aja blog kita gk jadi korban google. :(

BalasHapus
avatar

kunaon nya sob? apa karena konten copas? padahal cukup fenomenal tuh terselubung...

BalasHapus
avatar

iya kang, konten duplikat + komentar spam. Ngeri kang, saya takut kalau blog ini dihapus soalnya dulu suka copas. :(

BalasHapus
avatar

masukan aja sob.. buat judul baru blog terselubung dihapus... lumayan ngejar SERP..

BalasHapus
avatar

muhun kang, ngke dicobian sugan laku. hehehe. :)

BalasHapus
avatar

atos kang, ngan hanjakal dicopas langsung kang.. :(
Nu abi mh te acan ka indeks ari nu ngopasna tos ka indeks. :(

BalasHapus
avatar

bner gan, google lagi bersih-bersih. :D

BalasHapus
avatar

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6617} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.ATAU KLIK DISINI

BalasHapus
avatar

Sumpah tampilan blognya keren banget ^_^
Boleh bagi link download templatenya gak gan hehehe

BalasHapus
avatar

saya dukung dah google menghapus blog2 spamnya.... jian manteb, tapi ada juga sih teman saya yg blognya di hapus, padahal blog personal

BalasHapus
avatar

mas sya kira pemilik blognya sendiri yng menhapus ,,,
sya pernah buat blog trus sya hapus lgi ,, yng muncul sma sperti gambar itu mas ,,,,,

BalasHapus

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 | Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia - All Rights Reserved