Solutions For You

logo
close
Blog ini akan Saya hapus soalnya banyak masalah di Webmaster. Maklum dulunya blog gado - gado, isinya copasan haha. Mungkin nanti muncul blog baru pengganti Blog Saeful13 dan tentunya pake TLD biar terlihat professional gitu haha..

Sebentar, ente tahu TLD gak ? Kalau gak tahu TLD itu Top Level Domain :) Masih belum ngerti juga ? Ane jelasin lagi ya, TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Kayak .com, .net dan kawan - kawannya :)

#JustKiddingBro
close
menu

Memperpendek Judul Postingan Agar Lebih Rapi

Memperpendek Judul Postingan Agar Lebih Rapi
Post Title Shortening - Lama juga saya gk ngurus blog ini, nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi tutorial kecil namun manfaatnya luar biasa. Dengan kode CSS ini dapat memperpendek judul suatu postingan menjadi lebih rapih. Mungkin kita biasa melihat suatu judul yg terpotong begitu saja dan kesannya kurang rapih. Nah dengan CSS ini dapat merapihkan judul postingan tersebut.
white-space:nowrap;text-overflow:ellipsis; overflow:hidden

Contoh



Semoga bermanfaat ..
Previous
Posting Lama

29 Komentar

avatar

mancab, tapi saya gak pernah bikin judul postingan yang panjang banget, hehe.

BalasHapus
avatar

alhamdulillah dari dulu udah diterapkan..
dan terima kasih untuk tutorial singkat dan sangat jelas ini mas saeful :-d

BalasHapus
avatar
avatar

gpp mas, ini direkomendasi buat yg suka bikij judul postingan yg panjang banget.... haha

BalasHapus
avatar

ia mas, saya jga baru kemaren2 . :D

BalasHapus
avatar

ane tertarik sama related postnya nih :D

BalasHapus
avatar

haha, ini juga dikasih sama mas Imron yang saya modifikasi kembali. :D

BalasHapus
avatar

mau tanya gan tau gak cara mengubah gambar header di kode template? (tidak pake widget) ?

BalasHapus
avatar
avatar

Wah Terimakasih gam .. Sangat bermanfaat sekali :)

http://www.center60.com/

BalasHapus
avatar

background atau apa ? Kalau mengganti judul di template kurang lebih edit dibagian ini.
<h1 class='title'>
Simpan gambar disini
</h1>

BalasHapus
avatar

Intina mah judul postingan teh janten sabaris nya kang? Kereennnn :-bd

BalasHapus
avatar

Tipsnya Sangattt Simple Tapi Sangattt Bermanfatt Hehe
Salam Kenal Yah Gan Dari ZGAS-PC

BalasHapus
avatar

Minta kode Related Post dan Random Post nya dong :p

BalasHapus
avatar

Saya Minta kode related post sama random postnya mas, mohon izin ya http://mafiasitez.blogspot.com/2013/09/download-bbm-android-apk.html

tapi mas, mau nanya kok related postnya gagal sih, tapi kalo random post berhasil . . :(

BalasHapus
avatar

minta kode html sama script yg related postnya dong mas .. :)

BalasHapus
avatar

Nanti saya bagikan pada artikel selanjutnya..

BalasHapus
avatar

iya mas, nanti saya bagikan kalau sempet.

BalasHapus

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan tag <i rel="code"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">.. TEKS ... </b>
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tool Konversi Kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

Konversi Kode OOT

About | Contact | Forum | Sitemap | Privacy
© Copyright 2013 Saeful13 | Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia - All Rights Reserved